Video Project Presentation - Idea Tree Media - indonesia Video Production Company
15648
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-15648,qode-listing-1.0.1,qode-social-login-1.0,qode-news-1.0,qode-quick-links-1.0,qode-restaurant-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-theme-ver-17.2,qode-theme-bridge,bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.6,vc_responsive
 

Video Project Presentation

” Presentasikan Project Anda melalui Video yang informatif dan tidak membosankan. “

Apa itu Video Project Presentation ?

 

Dalam proses Proyek pembangunan dan proyek lainnya yang terdiri dari berbagai langkah yang rumit dan banyak sebuah pengawasan baik kepada stakeholder dan sub-kontraktor merupakan hal yang penting. Dalam pengawasan tersebut, Presentasi yang terbaik dalam menggambarkan tahap / fase terkini dalam proyek yaitu melalui video. Dalam Video proyek, dapat digambarkan secara baik pada tahap dan kendala-kendala yang sedang dihadapi.

 

Konten Video

 

Video Presentasi Project ini dapat berisi tentang Perencanaan proyek dan tahap-tahap dalam pengerjaan proyek ini. IDEA TREE Media telah melayani berbagai perusahaan kontraktor untuk membantu dalam memproduksi media-media penunjang perkerjaan seperti :

  • Video Trase Tol (Trace Tol) : Merupakan sebuah video tentang perencanaan proyek tol dengan overlay garis dan struktur pada video, sehingga memudahkan perencanaan dan pengerjaan proyek.
  • Video Animasi 3D                 : Mempresentasikan sebuah struktur yang belum tercipta dapat direalisasikan melalui pembuatan video animasi 3D. Anda dan stakeholder dapat berkolaborasi dengan baik melalui video tersebut seperti pengalihan lalu lintas saat pembangunan, dll.
  • Video Laporan Proyek          : Dokumentasi tahap-tahap pengerjaan proyek melalui video akan lebih jelas dibandingkan sekedar tulisan dan foto saja.

 

Fungsi Video

 

Mempermudah dan memberi informasi lebih jelas merupakan fungsi video ini. Kami menyediakan solusi pembuatan video presentasi tahap secara berkala dengan didukung peralatan yang tepat.

Contoh Video

Progress Tol Cibitung Cilincing

Progress kereta bandara Soekarno Hatta

Mari kami mulai diskusi kebutuhan Anda!