Our Team - Idea Tree Media - indonesia Video Production Company
14968
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-14968,qode-listing-1.0.1,qode-social-login-1.0,qode-news-1.0,qode-quick-links-1.0,qode-restaurant-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-theme-ver-17.2,qode-theme-bridge,bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.6,vc_responsive
 

Our Team

Introducing, Our Team

Kami merupakan Production House yang memproduksi berbagai media untuk perusahaan di Indonesia

dan perusahaan internasional.

Sebuah Perusahaan Produksi Media

Media bermain peran yang penting dalam pemasaran dan mengkomunikasikan pesan kepada khayalak ramai. Sebuah media yang menarik dan mengandung pesan dapat dihasilkan melalui riset strategi, konsep, dan tim produksi yang handal dan Kami adalah tim tersebut. Terbentuk pada tahun 2012, IDEA TREE MEDIA adalah sebuah production house yang memproduksi berbagai media seperti company profile, iklan, video training dan lain-lain.

Tim kami terdiri dari kreator yang telah berpengalaman membuat media untuk berbagai perusahaan di Indonesia yang berasal dari berbagai sektor. Apakah itu sebuah Film yang memiliki cinematography yang indah hingga video Safety Induction yang detil, kami sudah membuatnya dan telah membantu klien kami. Kami juga berkolaborasi dengan Agency dan Stasiun TV untuk memproduksi konten original untuk beragam kebutuhan.

Clientelle

Beberapa Perusahaan di Indonesia dan Internasional telah mempercayai kami untuk memproduksi media untuk berbagai kebutuhan.

Kami Akan Membantu Anda Dalam Produksi Media, Konsultasikan Kebutuhan Anda Dengan Kami Sekarang.
.